Menulis Huruf o Kecil

Dulu, sebelum listrik merata memasuki penjuru negeri, orang-orang menggunakan obor sebagai penerang. Obor dibuat dari bambu yang diisi minyak tanah dan ujungnya diberi serat kain atau bahan lain seperti sabut kelapa yang mudah terbakar api. Sampai sekarang, obor masih digunakan untuk acara tertentu sebagai simbol prosesi, seperti olimpiade.

Kata “obor” memiliki awalan huruf o. Sama seperti odol, obeng, dan lain-lain. Cara menulisnya juga mudah, tidak berbeda dengan huruf O besar, seperti menggambar lingkaran kecil di buku tulis. Tetapi, huruf o kecil ukurannya lebih kecil dari huruf o besar.

Format file : PDF

Bahasa : Indonesia

Jumlah halaman : 1

Ukuran kertas : A4

Link download :

Jangan lupa untuk menginstal PDF Reader terlebih dahulu jika Anda belum memiliki PDF reader untuk dapat membaca file-nya. Dan saat akan mencetak (print), jangan lupa untuk memastikan ukuran kertas adalah A4.

Worksheet anak ini GRATIS, dapat Anda bagikan bagi siapapun yang membutuhkannya. Dan bila ingin menyebarkannya melalui media online, mohon untuk selalu mencantumkan sumbernya di www.lembarkerja.com.

Semoga bermanfaat!

Tentang Penulis: admin

Saya Icha Ummu Alifa, seorang ibu rumah tangga biasa yang hobi membaca dan menulis, serta memiliki minat besar di dunia pendidikan anak. Saat ini tinggal di Yogyakarta bersama dengan keluarga tercinta. Untuk dapat berkomunikasi secara langsung, silakan kirimkan email Anda ke: missrain.icha@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *